Parafrase skor turnitin
Skor plagiasi turnitin tinggi ingin jadi rendah? Tenang mediapustaka punya solusi parafrase agar tingkat kemiripan dan plagiasi tinggi menjadi unik dan bebas plagiat dengan jasa parafrase. Hasil plagiarisme pas dicek awal 67% berubah menjadi 19% dengan metode manual parafrase.
Parafrase adalah teknik untuk menyusun ulang paragraf sesuai bahasa dan pemahaman sendiri, serupa meringkas teks panjang menjadi sedikit. Teknik parafrasa yang baik dengan cara menulis ulang naskah, mengurangi kalimat banyak menjadi sedikit. Biasanya mediapustaka melakukan pengurangan kata yang tidak penting ataupun meringkas.
Ada beragam cara parafrase yang dapat dilakukan, contohnya menggunakan paraphrase tools. Tools otomatis ini tidak dianjurkan karena hasilnya tidak enak dibaca dan sangat kasar. Hasil tools ini biasanya berantakan dan akan menjadi sebab kamu mendapatkan komentar dari reviewer dan editor.
Meskipun melakukan parafrase, sumber asli atau kutipan perlu dicantumkan dan tidak boleh dihilangkan. Karena sejatinya parafrase adalah mengutip ide orang lain. Melakukan parafrase adalah menghindari sistem turnitin untuk mendeteksi kemiripan di internet atau google.
Agar terhindar dari plagiat kamu juga bisa pakai sumber buku teks yang belum dipublikasikan. Sehingga sistem turnitin tidak dapat mengetahuinya. Cara ini berlaku jika memang kamu menganggap semua konten dari penulis tersebut penting.
Jasa parafrase by mediapustaka.id

Keuntungan jasa parafrase turnitin

Kelebihan jasa parafrase skor turnitin yang kami tawarkan sebagai berikut:
  • Aplikasi cek plagiasi menggunakan Turnitin No repository. Turnitin jenis ini berarti data tidak disimpan di database Turnitin. Pastikan ketika melakukan cek skor turnitin untuk naskah, pakai no repository karena bisa terjadi duplikat apabila repository. 
  • Garansi tanpa batas waktu sampai pengerjaan sesuai.
  • Jasa parafrase cocok untuk parafrase jurnal, skripsi. tesis, disertasi dan buku.
  • Dikerjakan oleh profesional.
TAG: #jasaturnitin #jasaparafraseskripsi #jasaparafrase #plagiarism #cekplagiasi #cekturnitin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *